Senin, 10 Januari 2011

Sugeng Rawuh Di Salatiga Info

Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan karunia-Nya kepada kita khususnya nikmat iman dan Islam.

Shalawat beriring salam kita sampaikan kepangkuan baginda Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW, Para sahabat dan keluarga beliau serta pengikutnya yang istiqamah.

Sebelumnya kami ucapkan Welcome, Sugeng Rawuh dan Selamat Datang di Salatigaweb.blogspot.com.

Weblog ini dibuat untuk membantu sahabat-sahabat baik yang ada didalam Salatiga sendiri maupun sahabat-sahabat yang ada di luar Salatiga untuk mendapatkan informasi Salatiga, berita Salatiga, kuliner, peta Salatiga, maupun gambar-gambar seputar Salatiga.  


Ada beberapa hal yang mendorong Admin untuk membuat weblog ini, salah satunya adalah kebutuhan informasi akan peta Salatiga yang akan memudahkan sahabat yang ingin berkunjung ke suatu tempat di Salatiga. Itu adalah salah satu alasan saja.


Apabila sahabat memiliki berita, opini, kritik dan saran terkait dengan pembangunan, pelayanan, dan lain-lain seputar Salatiga, berkenan kiranya untuk mengirimkan artikelnya ke salatiga11@gmail.com. Semoga berita, keluhan, saran, ataupun kritik dapat ditindak lanjuti atupun ditingkatkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kritik dan saran dapat menghubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar